UPS Berperforma Unggul 2N+1

UPS

Datacenter yang merupakan pusat data virtual dan berfungsi sebagai lalu lintas pengelolaan data membutuhkan tenaga listrik yang stabil tanpa gangguan sekecil apapun. GSD? menghadirkan teknologi Dual Source Feed yang merupakan sistem power 2n+1.

Dimana setiap rack server GSD alpha dilengkapi dengan dua (2) Power Distribution Unit (PDU) , yang dimana masing-masing PDU akan terhubung secara langsung pada kedua Uninterruptible Power Supply (UPS) dari SOCOMEC dengan type Modulys Green Power 2.0 yang mampu memberikan supply maksimal bagi listrik cadangan setiap saat.

Masing-masing UPS juga memiliki sistem redundancy yang dapat menjaga kestabilan power supply dengan baik, jika salah satu power source pada UPS mengalami gangguan maka power source lain akan dapat mem-back up secara otomatis.

Konsep Forever Young pada UPS SOCOMEC yang merupakan leading brand dari Perancis ini memungkinkan modul yang berfungsi sebagai penghantar daya listrik di dalam UPS kompatibel sampai bertahun-tahun lamanya dan memungkinkan untuk penerapan teknologi modul masa depan karena plug in connectors pada UPS telah didesain agar dapat beradaptasi pada modul yang lebih baru. (M/W)