Sukses Tahap Pertama, GSD Alpha Segera Kembangkan Tahap Berikutnya

GSD Alpha

Kehadiran Datacenter GSD alpha yang telah beroperasi penuh sejak softlauncing pada 8 Agustus 2016 yang lalu, mendapatkan respon sangat baik dan antusiasme tinggi dari customer. Hal ini terbukti pada pembukaan tahap 1 GSD alpha yang langsung terisi penuh.

Seiring meningkatnya kebutuhan datacenter berstandar tinggi di Indonesia, DTP menjawab tantangan tersebut dengan menghadirkan GSD alpha, datacenter premium berstandar Tier-3. Keunggulan fitur layanan GSD alpha yang mempunyai jaminan keamanan dan keandalan dapat mendukung kemajuan serta kelancaran bisnis dan kinerja para mitra DTP. Terlebih lagi jika Anda Membutuhkan privasi dan eksklusifitas dalam pemiliharaan perangkat datacenter, GSD alpha menyediakan Suite Room yang merupakan solusi terbaik untuk kebutuhan Anda.

“Sejak pembukaannya GSD alpha mendapatkan respon positif dari para customer Kami, hingga saat ini permintaan untuk kebutuhan Datacenter sangat tinggi. Untuk itu Kami akan segera mengembangkan tahap berikutnya sehingga customer Kami dapat menikmati Datacenter premium dari GSD alpha”. Jelas Umar Dani selaku Sales Manager Datacenter.

GSD alpha berada di lokasi yang strategis di lantai 1 Gedung Cyber, Jakarta dimana gedung tersebut merupakan pusat interkoneksi Indonesia Internet Exchange (IIX) dan Open Internet Exchange Point (Open IXP).

Pengembangan dan perbaikan tentunya tidak akan pernah berhenti, GSD alpha akan terus melakukan terobosan untuk menciptakan fitur yang tentunya demi kepuasan pelanggan. Maka dari itu, tempatkan perangkat server sebagai network utama dengan aman dan nyaman pada Datacenter generasi terdepan dan mutahir ini untuk menikmati berbagai inovasi yang terus dikembangkan.(M/A)