Promo GSD Alpha Gratis Samsung Galaxy S9

promo-datacenter-gsd-alpha

GSD Alpha kembali meluncurkan program reward terbarunya yaitu, 10 Samsung Galaxy S9. Gawai teranyar dari produsen elektronik Korea Selatan yang baru-baru ini diperkenalkan di ajang World Mobile Congress 2018, Barcelona.

Gawai yang menitikberatkan pada fitur kamera dan juga fitur AR Emoji ini diperuntukkan bagi 10 pelanggan baru yang menyewa 2 rak 45U selama 1 tahun di Datacenter GSD Alpha yang terletak di Gedung Cyber tanpa diundi.

Tidak hanya Samsung Galaxy S9, bandwidth internasional sebesar 10Mbps juga akan diberikan secara cuma-cuma bagi 3 pendaftar pertama yang mengikuti promo ini sebelum akhir bulan April 2018. Adapun persyaratannya adalah hadiah Samsung Galaxy S9 akan diserahkan kepada pelanggan setelah pembayaran 3 bulan pertama. Sementara untuk tambahan bandwidth internasional sebesar 10 Mbps akan langsung diberikan bagi 3 pelanggan baru pertama.

GSD Alpha merupakan salah satu Datacenter terbaik di kelasnya, karena telah memiliki ANSI/TIA-942:2014 Rated 3 Design Certificate yang telah memenuhi beragam aspek dari segi arsitektur, mekanis maupun elektris.
Tunggu apalagi gunakan promo ini untuk meningkatkan performa dan kinerja perusahaan Anda, langsung saja segera hubungi 021-5260626 atau sales@dtp.net.id