Mega Bazaar 2015, Pestanya Gadget dan Teknologi

mega bazaar 2015

Tanggal 4 Maret sampai 8 Maret 2015 kemarin JCC dibanjiri oleh para pecinta dan pemburu gadget, tidak hanya gadget, tapi pengunjung juga disuguhkan oleh produk-produk teknologi yang mengusung kecanggihan tapi dengan harga yang sangat bersahabat di kantong.
DTP dengan layanan Internet, Data Center dan VSAT ikut meramaikan “pesta konsumen” tersebut. Hadir untuk memenuhi kebutuhan koneksi internet yang dapat diandalkan dalam bisnis Anda, DTP memberikan informasi seputar produk-produknya seperti Buanter yang merupakan layanan Internet Provider yang akan mempermudah koneksi dalam mengakses internet atau DTPnet yang merupakan layanan IP Transit yang berskala internasional, GSD atau Graha Sarana Data yang merupakan layanan penyimpanan data-data sebuah perusahaan, dan IDnet yang merupakan layanan VSAT untuk daerah-daerah terpencil di Indonesia yang tidak bisa dijangkau oleh Fiber Optic.
Hari pertama MBC 2015 dibuka memang tidak ramai oleh pengunjung, ini dikarenakan kendala cuaca, hujan seharian mengguyur Jakarta, dan terlebih lagi, hari pertama merupakan pertengahan minggu dan kesibukan di kantor-kantor sangat padat. Luapan pengunjung mulai terlihat pada hari kedua dan ketiga pameran, kalangan pelaku bisnis dan kantoran terlihat antusias dalam menanyakan detail layanan DTP kepada para sales. DTP juga memberikan para pengunjung kesempatan memenangkan hadiah-hadiah menarik berupa promo khusus pameran MBC 2015, seperti Buanter dan GSD yang memberikan promo hadiah menarik berupa bermacam-macam gadget sesuai dengan paket langganan yang diminati.
Promo yang diberikan cukup menarik seperti paket Buanter Broadband 1.5 Mbps, akan diberikan hadiah berupa Samsung Galaxy star Plus, dan yang tertarik untuk berlangganan Buanter Dedicated 5 Mbps akan diberikan hadiah berupa Samsung Galaxy A3.
GSD juga tidak mau ketinggalan, kali ini GSD memberikan potongan harga yang sangat menguntungkan bagi para calon pelanggan. GSD memberikan paket yang disebut dengan Paket Cermat GSD, harga Colocation Server menjadi Rp. 3,500,000 setelah mendapat potongan, Rack Only 20U menjadi Rp. 6,000,000 setelah mendapat potongan dan rack Only 45U menjadi Rp. 8,000,000 setelah mendapat potongan, atau calon pelanggan bisa memilih alternatif lainnya seperti Paket Jitu GSD yang memberikan potongan harga sebesar 25%, sangat menarik bukan?
Hari ketiga merupakan hari yang berpotensial karena pengunjung memadati Hall A dan B JCC, booth DTP sangat sibuk melayani para pengunjung untuk memberikan informasi terkait dengan kebutuhan internet, ini terlihat dari antusiasnya pengunjung akan produk Buanter dan mencoba test koneksi yang memang disediakan oleh DTP.
Kesibukan terlihat di booth DTP, keluar masuknya pengunjung di booth DTP disambut dengan keramahan dan penjelasan layanan yang jelas dari para sales. MBC 2015 yang diadakan selama 5 hari ternyata bisa dijadikan kesempatan untuk menyebarkan informasi mengenai produk-produk DTP kepada masyarakat yang membutuhkan layanan Internet untuk usaha mereka. Tentunya, DTP akan hadir kembali di pameran selanjutnya untuk memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat, See you soon on the next event!