Kontribusi DTP Untuk Negeri

kontribusi-dtp-untuk-negeri

Sebagai perusahaan telekomunikasi terdepan, PT. Dwi Tunggal Putra (DTP) mengakhiri tahun 2016 dengan melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR). Program yang mengusung tema “DTP untuk Negeri” dengan tagar kampanye online #DTPSocialResponsibility tersebut merupakan wujud kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat Indonesia khususnya untuk prasarana pendidikan.

Setidaknya ada 4 sekolah di daerah terpencil yang telah menerima manfaat dari program #DTPSocialResponsibility. Diantaranya, SMAN 8 Sigi dan SMKN 1 Toribulu yang terletak di pedalaman Sulawesi Tengah yang menerima sejumlah perangkat laptop dan alat tulis. Sedangkan SMAN Minyanbou di Papua Barat dan SMPN 3 Satap Maba di Maluku Barat menerima sejumlah perangkat Generator Set sebagai cadangan listrik untuk mempermudah proses belajar mengajar.

Program baik seperti #DTPSocialResponsibility tidak akan berhenti di tahun 2016, banyak daerah dan instansi yang DTP telah targetkan untuk segera mendapatkan program tersebut. DTP berharap program ini nantinya tidak lagi menjadi sebuah kewajiban dari perusahaan, tapi justru menjadi kebutuhan untuk membangun suatu daerah menjadi lebih baik lagi. Untuk kota-kota lainnya, tunggu Care Team DTP hadir dengan program #DTPSocialResponsibility!