GSD Alpha The Next Generation of Data Center

data center-DTP

Di tahun 2016 ini DTP kembali melakukan ekspansi dengan mempersiapkan data center terbaru bernama GSD  (Alpha). Namanya yang unik tentunya membuat orang bertanya-tanya apa arti dari nama tersebut. Penambahan nama  (Alpha) pada brand GSD dipilih karena memiliki arti pertama dan dominan dengan harapan GSD  dapat menjadi pilihan utama bagi para pengguna layanan data center sehingga nantinya dapat mendominasi pasar data center di Indonesia.

Lalu, apa keunggulannya jika dibandingkan dengan data center GSD lainnya? Data center terobosan baru DTP yang akan dibangun di area seluas 300 m2 yang berlokasi di lantai 1 Gedung Cyber ini merupakan cutting edge dari empat data center generasi sebelumnya. Pelanggan GSD alpha akan dimanjakan dengan konsep dan teknologi yang lebih unggul, seperti adanya Dual Source Feed dan Precision Cooling, juga dilengkapi dengan Fire Supression dan Security System terbarukan.

Penasaran dengan keunggulan yang lainnya? Nantikan GSD alpha pada pertengahan tahun 2016! We will keep you updated. (M/Y)