Eksistensi DTP di Ajang Pameran CommunicAsia 2018

communic

Ajang bergengsi industri teknologi dan informasi berskala internasional, ConnecTechAsia 2018 kembali diikuti DTP. ConnecTechAsia merupakan gabungan antara CommunicAsia dan BroadcastAsia serta ajang terbaru, NXTAsia.

Acara ini mengambil tempat di Marina Bay Sands Expo Singapore 26-28 Juni 2018 dan langsung dibuka oleh S. Iswaran selaku Menteri Komunikasi dan Informasi Singapura. CommunicAsia tahun ini tercatat dihadiri 1.800 peserta dari 52 negara serta ada 40 pavilion internasional.

Tahun ini Kementerian Perindustrian (Kemperind) yang menfasilitasi 15 perusahaan teknologi telekomunikasi nasional untuk ikut dalam ajang ini. DTP mendapat kehormatan untuk menjadi salah satu perusahaan yang berpartisipasi menjadi peserta.

Sambutan pengunjung dengan kehadiran DTP yang mengambil booth Indonesia Pavilion B2 sangat positif. Perwakilan DTP yang hadir, Lidya Cory Clara, pun senang dapat membangun kemitraan dan jaringan yang baik antar pelaku industri telekomunikasi.

“Event yang bergensi di Singapura ini, ajang yang bagus untuk memperkenalkan eksistensi DTP yang merupakan salah satu perusahaan ICT di Indonesia di pasar dunia internasional. Tampak terlihat antusias pengunjung dalam melihat pameran CommunicAsia ini,  selain itu kita dapat mengetahui perkembangan dunia ICT yang berkembang saat ini,” ungkap Lidya Cory Clara selaku Senior Hospitality Account Manager.

Dalam tiga hari penyelenggaraanya, pameran ini  menampilkan beragam perangkat keras (hardware), inovasi layanan seputar sektor telekomunikasi, media dan teknologi. Selain itu pengunjung dapat menyaksikan beragam inovasi seperti kecerdasan buatan (AI), realitas tertambah dan realitas virtual (AR/VR), keamanan siber (cyber security), IoT, Robotika, cloud dan data. (M/A)