DTP Internet Sponsor Tech In Asia Jakarta 2017

tia

Tahun 2017 dijadikan DTP sebagai momen untuk lepas landas. Setelah secara resmi mendapatkan ANSI/TIA-942:2014 R3 Design Certificate untuk Datacenter GSD Alpha, awal November ini kembali DTP menjadi bagian dari ajang konferensi teknologi tahunan terbesar di Asia, Tech in Asia Jakarta 2017.

Tidak hanya menjadi sponsor gold, DTP menjadi internet sponsor dari ajang yang dihadiri lebih dari 5000 pengunjung di tanggal 1 dan 2 November 2017. Selama dua hari, DTP mendapat eksposur besar karena baik peserta Startup, pengunjung hingga investor menggunakan akses internet yang DTP berikan.

Peserta-peserta dari Korea Selatan, Singapura, Malaysia hingga Thailand turut memeriahkan acara yang dihelat di Jakarta Convention Center, Hall B. Sebagai catatan, DTP memberikan akses internet via LAN dan wifi sebanyak 1978 kepada peserta startup dan 532 Perusahaan. Jumlah tersebut belum digabung dengan pengunjung, media dan pihak-pihak lainnya.

“DTP bekerja sama dengan Tech in Asia dengan menyediakan akses internet LAN dan wifi pada konferensi TIA Jakarta 2017 yang berlangsung selama dua hari di JCC. Staf DTP kooperatif dalam perencanaan sebelum event dan tetap sigap selama acara berlangsung untuk menangani gangguan yang ada. Kami sangat berterima kasih atas support dari DTP dan semoga bisa terus bekerja sama ke depannya,” ujar Astrid Ramadhina selaku Business Development Executive, Tech in Asia.

Tech in Asia menjadi momentum bagi DTP untuk mempromosikan GSD Alpha yang secara resmi telah meraih ANSI/TIA-942:2014 R3 Design Certificate. Para Account Manager yang turun di Tech in Asia Jakarta 2017 antusias dengan acara kali ini karena target market yang  hadir memang sudah menyasar ke user yang sadar akan kebutuhan sebuah Datacenter yang bisa diandalkan.

 “Di acara ini kami sangat antusias karena yang mengunjungi booth (DTP) telah mengerti sebelumnya apa itu Datacenter dan pembicaraan jadi lebih mudah. Kami hanya menjelaskan kenapa GSD Alpha menggunakan ANSI/TIA bukan organisasi yang lain. Overall Tech in Asia Jakarta 2017 ini adalah ajang untuk mendapat klien baru yang memang mencari Datacenter yang reliable,” ujar Account Manager DTP, Chitra Primasari.

Dengan menjadi sponsor internet di ajang sebesar Tech in Asia Jakarta 2017, brand DTP sebagai penyedia layanan telekomunikasi terintegrasi semakin dikenal luas oleh para pegiat Startup di Indonesia, Amerika Serikat dan negara-negara Asia lainnya yang telah menggunakan akses internet DTP.