DTP Goes To CommunicAsia 2015

communicasia

Meninggalkan jejak sukses di tahun-tahun sebelumnya, tahun ini, CommunicAsia digelar kembali di Marina Bay Sands Expo, Singapore, bersamaan dengan pameran BroadcastAsia dan EnterpriseIT 2015.

Pameran IT terbesar di Asia Pasifik tersebut digelar selama empat hari pada tanggal 2 hingga 5 Juni 2015 dan diramaikan oleh lebih dari 400 exhibitor dan lebih dari 35 bidang industri berbeda, seperti Cloud, Mobile Apps, Satellite Communication, Infrastructure & Network Solutions, Sustainable ICT, Telecom Energy & Power System, dan masih banyak industri IT lainnya.

Meskipun pameran ini dikhususkan untuk wilayah Asia-Pasifik tetapi beberapa wilayah seperti Eropa, Timur Tengah dan beberapa negara bagian di Amerika juga turut meramaikan baik sebagai exhibitor maupun pengunjung pameran. Indonesia juga tidak mau kalah ketinggalan. Setiap tahun Kementrian Perindustrian Indonesia rajin memboyong sejumlah perusahaan potensial untuk dipamerkan di CommunicAsia. Dan kali ini, bekerjasama dengan Kementrian Perdagangan, Indonesia mengikutsertakan 18 perusahaan telematika yang didominasi oleh bidang usaha animator dan software application.

CommunicAsia merupakan ajang tahunan pertemuan para pelaku industri telekomunikasi yang haus informasi perkembangan teknologi di masa mendatang. Dan DTP adalah salah satunya. Dikenal sebagaione-stop telecommunication solutions dengan ragam layanannya yaitu Internet, Data Center, dan VSAT Network, DTP dituntut untuk selalu berinovasi dan mendukung layanannya dengan teknologi terbaru.

Setiap tahun DTP rajin menyambangi pameran IT bergengsi ini, bukan hanya untuk menggali informasi dalam rangka pengembangan teknologinya tetapi juga memperluas network diiringi dengan peningkatan citra perusahaan di mata pasar dunia.