DTP Cimanggis, Next Big Thing 2

screenshot_2

Perwujudan mimpi besar DTP belum berhenti, tanggal 19 Juli 2019, mimpi itu mulai disemai. Acara Groundbreaking Data center and Teleport Facility diawali dengan misal yang dipimpin oleh kepala paroki Gereja Santa Maria Tak Bercela Surabaya, Padmana Hapsara Jelantik.

Pastur yang kerap disapa Romo Jelantik ini berkeliling komplek DTP Cimanggis bersama, Sugeng Alifen, Vonny Sugeng, Michael Alifen, dan Jovine Lim, seraya melaksanakan Ritus Pemberkatan dan Pemercikan Air Suci ke alat-alat berat dan antena-antena.

Hal ini bertujuan agar semua yang berada di DTP Cimanggis menjadi berkat bagi semua. Dalam sambutannya Direktur DTP, Michael Alifen, menyampaikan bahwa Groundbreaking DTP Cimanggis adalah langkah awal dari realisasi sebuah mimpi dan pertama kalinya DTP mendapatkan kesempatan membangun Teleport Facility yang akan menampung antena – antena VSAT milik DTP.

Tak hanya itu, DTP Cimanggis juga  memberikan beragam fasilitas untuk menunjang business continuity plan milik pelanggan, yaitu Disaster Recovery Center berupa Datacenter Colocation Service dan juga coworking space.

“ Hopefully dengan adanya site ini, DTP semakin maju usahanya, bisa berkembang lagi. Sudah 18 tahun kita berkecimpung di dunia VSAT, inilah saatnya kita tunjukkan kepada masyarakat luas keunggulan dari DTP Cimanggis Datacenter and Teleport  Facility “.– Michael Alifen

Tombol sirine telah ditekan, alat-alat berat mulai  bekerja, tangan-tangan mulai melanjutkan kerja keras. Babak baru sejarah DTP mulai tersingkap, DTP Cimanggis Datacenter and Teleport Facility adalah langkah besar dari rangkaian langkah-langkah besar lain yang akan datang.