Cloudnesia Bagikan 1 Juta Domain Gratis di Jatim Fair 2016

1-juta-domain-cloudnesia-2

DTP melalui brand Cloudnesia sebagai penyedia layanan domain dan web hosting di Indonesia hadir di Jawa Timur (Jatim) Fair 2016 yang diselenggarakan pada awal Oktober 2016 lalu di Grand City Convex, Surabaya. Cloudnesia turut serta menyukseskan Program 1 Juta Domain yang digagas oleh Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kemkominfo) dengan membuka kesempatan bagi UMKM, sekolah, pesantren, organisasi dan komunitas yang ingin memiliki nama domain dan web hosting secara gratis.

Pameran Jatim Fair dibuka oleh Gubernur Jatim, Sukarwo dan wakil Saifullah Yusuf serta jajaran menteri kabinet kerja, diantaranya Menteri Perdagangan РEnggartiasto Lukito, Menteri Pertanian РAmran Sulaiman, dan Menteri Koperasi РAnak Agung Ngurah Puspayoga. Cloudnesia hadir di booth Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Jatim bersama dengan PANDI (Penyedia Nama Domain Indonesia) untuk melayani antusiasme warga yang ingin mendaftarkan domain dan hostingnya.  Pendaftaran domain dan hosting gratis ini disaksikan langsung oleh Eddy Santoso selaku Kepala Diskominfo Jatim. Pengunjung yang mendaftarkan domainnya secara langsung di booth Diskominfo Jatim selama pameran mendapat keistimewaan dimana domain dan websitenya dapat aktif dan langsung digunakan tanpa perlu menunggu lama.

“Persyaratan bagi pelaku UMKM untuk memiliki website sangat mudah hanya menunjukkan KTP saja. Silahkan datang ke stand kami, detik itu juga langsung jadi,” terang¬† Eddy Santoso seperti dikutip laman Diskominfo Jatim.

Dufan Aditya selaku System Engineer DTP bersama dengan salah satu staf Direktorat E-Bisnis Program Satu Juta Domain Kemkominfo, melayani antusiasme pendaftar yang didominasi oleh para pelaku usaha, sekolah maupun komunitas. Selama pameran Jatim Fair 2016 berlangsung, tercatat lebih dari 350 pendaftar yang kini sudah mendapatkan nama domain dan website secara cuma-cuma.

Anda juga mau domain dan hosting gratis? Ayo gabung dan daftarkan domain impian Anda di 1juta.cloudnesia.id sekarang juga!