Apresiasi Tertinggi Untuk Pelanggan Setia

apresiasi

Kiprah DTP pada bisnis usaha telekomunikasi yang sudah berjalan lebih dari 15 tahun telah menjalin banyak kerjasama dengan banyak perusahaan ternama yang begitu setia menggunakan layanan-layanan DTP. MRA Media dan LYTO Game merupakan dua dari banyak perusahaan yang sudah lebih dari 8 tahun menggunakan layanan Data Center GSD dari DTP.

Sebagai bentuk apresiasi DTP kepada dua pelanggan setia tersebut, DTP secara langsung menganugerahi Bapak Andi Suryanto, CEO LYTO Game dan Bapak Yul Bernard Riyanto, Digital Development Manager MRA Media sebagai Loyal Customer dengan memberikan plakat apresiasi.

“Pemberian Plakat ini merupakan ucapan terima kasih dan penghargaan atas kerjasama kita dan kedepan perlu ditingatkan, MRA Group tidak ingin pindah ke lain hati”, ucap Bernard. Sedangkan Andi secara terpisah mengatakan “Terimakasih atas apresiasi yang telah diberikan oleh DTP, pemberian plakat ini membuktikan bahwa DTP peduli dengan pelanggannya”

Tantangan DTP kedepan selanjutnya adalah mempersiapkan strategi pelayanan yang lebih baik sehingga dapat mendukung perkembangan bisnis setiap pelanggannya melalui layanan telekomunikasi yang handal dan berkualitas. (M/W)